Artwork - Design & Product

Description / Caption 1

Handycraft & Souvenir

Description / Caption 2

Music & Photography

Description / Caption 3

Advertising

Description / Caption 4

Online Shop

Description / Caption 5

Sabtu, 08 April 2017

Souvenir



Souvenir, cenderamata, atau kenang-kenangan adalah sesuatu yang dibawa oleh seseorang ke rumahnya untuk kenangan yang terkait dengan benda tersebut. Salah satunya adalah souvenir dari pesta pernikahan.

Pernikahan adalah sesuatu yang spesial, sekali dalam seumur hidup. Merayakan pernikahan dengan orang-orang tersayang dan kerabat menjadikan pernikahan semakin membahagiakan. Salah satu hal yang tidak bisa dilupakan dari pesta pernikahan adalah souvenir yang dibagikan kepada para undangan.

Souvenir menjadi tanda terima kasih kepada para tamu yang berkenan hadir. Banyak pasangan calon pengantin yang menginginkan souvenir pernikahan yang unik dan bermanfaat, juga anti-mainstream. Tapi belum memiliki bayangan tentan bentuk souvenir yang diinginkan.

Untuk itulah Mulataly galeri siap membantu anda dalam memberikan konsultasi dan solusi perihal kebutuhan souvenir pernikahan anda. Dengan menginformasikan kepada kami,

  1. Kategori souvenir yang diminati
  2. Kapan hari pernikahannya
  3. Perkiraan jumlah undangan dan jumlah souvenir yang dikehendaki
  4. Perkiraan budget harga produk
  5. Lokasi / tempat resepsi
Selain untuk pernikahan, Mulataly galeri juga memproduksi/menyediakan aneka souvenir untuk acara-acara lain, seperti ulang tahun, siraman, promosi dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:
Write komentar